Rabu, 16 Januari 2013

Kejutan Ulang Tahun Untuk Mama

Minggu, 25 November lalu adalah hari ulang tahun mama. Sama seperti tahun-tahun lalu, aku dan adikku selalu merencanakan untuk memberikan kejutan kepada mama. Sehari sebelumnya aku sibuk mencarikan kue ulang tahun yang mama suka. dan dengan dibantu oleh kedua adikku akhirnya kesibukkan ku itu pun berakhir denan cepat. Aku sudah menemukan kue dan kado, semoga mama senang ucapku dalam hati. Malampun tiba menunjukkan pukul 00.01 WIB. Aku dan adikku bergegas mengatur strategi untuk mengejutkan mama. Dibantu dengan papa akhirnya kami pun siap dan langsung menyalakan api lilin ulang tahun. Satu..dua..tiga.. aba-aba dari papaku. Kami pun bernyanyi. Happy birthday mama, happy birthday mama,happy birthday,happy birthday,happy birthday mama. Mamapun bangun dari tidurnya dengan raut wajah senang, terharu, sedih, campur aduk. Terlintas terlihat ada linangan air mata yang berkaca-kaca, mama tersenyum sangat bahagia. Mama kira kalian semua lupa, ujar mama. Lilin pun segera ditiup, dan kue pertama ternyata mama serahkan untuk seseorang yang sudah menemaninya selama 22 tahun yaitu papa. Aku senang sekali melihat kebahagiaan mama. Semoga kejutan yang kita berikan membuat mama senang dan takkan terlupakan. Semoga diusia mama sekarang yang ke-46 bisa terus diberikan kesehatan, amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar